home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Utamakan Kebebasan, Aktris 'Avengers' Evangeline Lilly Tolak Isolasi Diri di Rumah

Sabtu, 21 Maret 2020 08:00 by bellaevania | 1635 hits
Utamakan Kebebasan, Aktris 'Avengers' Evangeline Lilly Tolak Isolasi Diri di Rumah
Image Source: Hollywoodlife

DREAMERS.ID - Aktris Evangeline Lilly tampaknya tak peduli dengan kampanye gerakan mengisolasi diri atau #dirumahaja untuk mengurangi penyebaran virus Corona.

Bintang film ‘Avengers’ ini mengungkap bahwa ia menjalani kesibukan seperti hari-hari biasanya. Evangeline menceritakan kalau ia baru saja mengantarkan anaknya ke tempat senam.

"Baru saja mengantar anak-anakku ke tempat senam. Mereka sudah cuci tangan sebelum masuk. Mereka bermain dan tertawa. Kesibukan sehari-hari seperti biasanya," tulis Evangeline Lilly.

Baca juga: Sempat Tolak Social Distancing, Aktris 'Avengers' Evangeline Lily Minta Maaf

Tindakan aktris berusia 40 tahun ini pun langsung mendapat kecaman. Ia dianggap tak bertaggung jawab atas kesehatan dirinya dan orang lain. “Aku penggemarmu, tapi maaf kamu sangat egois dan tak bertanggung jawab pada hidup orang laun,” komentar seorang penggemar.

Namun Evangeline tak ambil pusing, ia menyatakan bahwa Corona ‘hanya’ flu biasa dan ia lebih mengutamakan kebebasan dibading mengisolasi diri. "Aku juga punya kekhawatiran terhadap imunitas saat ini. Aku punya dua anak yang masih kecil," tulisnya membalas salah satu komentar penggemar.

"Beberapa orang mengutamakan hidup mereka daripada kebebasan. Sebagian lagi memprioritaskan kebebasan daripada hidup mereka. Kita semua punya pilihan," lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    IVE dan Kim Si Eun terpilih dalam daftar '30 Under 30 Asia' versi Forbes untuk tahun 2024! Keduanya masuk dalam kategori Hiburan & Olahraga dari 10 kategori yang ditampilkan setiap tahunnya....
  • HOT !
    Drama remaja penuh gairah yang penuh cinta dan kecemburuan, serial Netflix Korea 'Hierarchy' merilis teaser perdana yang menampilkan latar belakang cerita sekolah elit yang penuh skandal....
  • HOT !
    Kontrak grup Kep1er selama 2,5 tahun akan segera berakhir. Pada 16 Mei, STARNEWS melaporkan bahwa Kep1er akan mengatur ulang grupnya menjadi tim beranggotakan tujuh orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)