home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Detri Warmanto yang Positif Corona Ternyata Menantu Menteri Tjahjo Kumolo

Sabtu, 21 Maret 2020 11:05 by bellaevania | 2561 hits
Aktor Detri Warmanto yang Positif Corona Ternyata Menantu Menteri Tjahjo Kumolo
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Aktor Detri Warmanto mengumumkan bahwa dirinya positif terjangkit virus Corona. Ia mengikuti tes Corona bersama sang mertua, Menteri Pembedayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo.

Kabar ini menyusul pernyataan Menteri Tjahjo yang mengaku bahwa tiga orang di rumahnya positif Corona. “Ada 3 anggota keluarga di rumah yang dinyatakan positif dari hasil tes,” ucap Tjahjo, Jumat (20/3/2020), melansir Liputan 6. ”Anak laki-laki saya nomor 2 berprofesi pemain film atau sinetron, aspri sekretaris (asisten pribadi), dan sopir," sambungnya.

Di Instagram Detri mengungkapkan tak mengalami gejala-gejala sakit. Tetapi ia harus menjalani tes karna ia merupakan menantu Menteri Tjahjo. Detri menikahi putri Tjahjo, Karunia Putripari Cendana pada 2012.

<

Baca juga: Selain Nunung, Ini Selebriti Tanah Air yang Pernah Positif Covid-19

"Kenapa saya di tes covid-19 karena pada waktu pak menhub Budi Karya dinyatakan positif. Seluruh kabinet keluarga dan jajarannya diharuskan tes. Dan saya optimis pada waktu di tes pasti negatif krn tidak ada gejala yg mengindikasikan terkena corona,” tulis Detri.

Namun setelah melakukan tes pada 15 Maret, keluar hasil bahwa Detri Warmanto positif Corona. Ia tak diberi obat dan hanya dianjurkan makan sehat, minum vitamin, istirahat dan mengisolaso diri selama 14 hari.

Detri Warmanto pun sedikit lega lega karena dua anak dan istrinya yang sedang hamil anak ketiga dinyatakan negatif Corona setelah melakukan tes yang sama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)