home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Terakhir 'Itaewon Class' Sukses Catatkan Rating Tertingginya

Minggu, 22 Maret 2020 09:00 by fzhchyn | 950 hits
Episode Terakhir 'Itaewon Class' Sukses Catatkan Rating Tertingginya
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama hits JTBC Itaewon Class mengakhiri penayangan dengan sukses. Episode terakhir yang tayang pada 21 Maret kemarin berhasil mendapat perolehan rating yang memuaskan, tertinggi yang pernah diraih drama tersebut.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir ‘Itaewon Class’ mencatat rating rata-rata dalam skala nasional sebesar 16,5 persen dan 18,3 persen di wilayah metropolitan Seoul. Angka tersebut merupakan rating tertinggi yang dicatat selama masa penayangan.

Drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Da Mi ini juga sekarang memegang rekor untuk drama dengan rating tertinggi kedua dalam sejarah saluran JTBC, di mana posisi pertama masih diduduki oleh ‘SKY Castle’.

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Drama ‘Itaewon Class’ berhasil menyedot perhatian tak hanya karena deretan aktornya yang berbakat, tapi juga alur cerita dan pesan yang disampaikan sukses membuat penonton ikut bersimpati.

Sementara itu, di ranah jaringan siaran publik, drama KBS ‘Beautiful Love Wonderful Life’ mencatat rating 25,4 persen dan 29,6 persen, sedangkan drama SBS ‘Hyena’ meraih rating 9,1 persen dan 11,7 persen pada malam itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)