home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Akting Lagi, Ini Rencana Kwon Nara Usai Bintangi 'Itaewon Class'

Minggu, 22 Maret 2020 12:00 by fzhchyn | 2114 hits
Bukan Akting Lagi, Ini Rencana Kwon Nara Usai Bintangi 'Itaewon Class'
Image source: Nylon Korea

DREAMERS.ID - Drama JTBC ‘Itaewon Class’ akhirnya berakhir pada 21 Maret kemarin setelah menayangkan 16 episode. Salah satu pemainnya, Kwon Nara pun mengungkapkan rencananya usai membintangi drama adaptasi webtoon tersebut.

Baru-baru ini dalam wawancara saat pemotretan untuk majalah Nylon Korea, Kwon Nara berbicara tentang apa yang akan dilakukan setelah Itaewon Class tamat. Dalam drama tersebut, idola K-Pop yang menjadi aktris ini berperan sebagai Oh Soo Ah, sosok cinta pertama Park Sae Roy (Park Seo Joon).

Nampaknya, Kwon Nara belum berencana untuk segera kembali berakting usai menyelesaikan proyek drama tersebut. Sebaliknya, ia akan melakukan sesuatu yang berarti selama waktu luangnya setelah disibukkan dengan syuting.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

“Setelah selesai ‘Itaewon Class’, aku berencana untuk melakukan pekerjaan sebagai relawan untuk anjing-anjing yang terlantar,” kata sang aktris.

Dalam wawancara tersebut, ia juga ditanya soal rahasia kulitnya yang cantik, dan Kwon Nara membagikan, “Setelah perawatan wajah, aku biasanya mencari dan menggunakan produk perawatan kuliy yang ringan (yang cocok untuk kulit sensitif.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)