home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Senior Bagikan Cerita Saat Syuting Adegan Menampar D.O EXO dan Im Siwan

Senin, 23 Maret 2020 15:22 by muthiasp | 1316 hits
Aktor Senior Bagikan Cerita Saat Syuting Adegan Menampar D.O EXO dan Im Siwan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - D.O EXO dan Im Siwan ZE:A menjadi idola K-Pop yang sukses merambah karir sebagai aktor. Mereka pun sudah bermain dengan aktor maupun aktris senior. Penampilan kedua cowok tampan itu sangat berkesan, khususnya terhadap aktor senior Kim Hee Won dan Kwak Do Won.

Pada episode terbaru variety Knowing Brothers (21/03), Kim Hee Won membagikan cerita di lokasi syuting saat beradu akting dengan D.O untuk film Cart, di mana ia harus menampar wajahnya.

“Banyak penggemar datang ke lokasi syuting saat itu. Aku memukulnya sekali dan penggemar berteriak ‘Jangan!’. Akhirnya jadi salah dan harus diulamg. Aku bilang ke penggemar harus diam, karena D.O akan terus dipukul jika syuting tidak berjalan mulus,” ungkapnya.

Kim Hee Won pun memuji kemampuan akting D.O, “Aku merasakan dia sangat tulus saat berakting, jadi aku ingin membantunya. Jadi dengan sengaja aku menarik kerahnya, memukulnya, dan menggoyahkan dia lagi”.

Di sisi lain, Kwak Do Won punya cerita lain saat melakoni adegan yang sama dengan Im Siwan di film The Attorney, “Aku rasa dia sering dipukul melihat dari hasil filmnya”.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Ia memaparkan, “Tidak ada alasan untuk memukul Siwan di wajah. Wajahnya sangat kecil. Dan ketika kau memukulnya, dia akan terbang, khususnya karena dia menjaga tubuhnya tetap rileks”.

Kwak Do Won lantas menceritakan bagaimana kondisi Siwan ketika melakoni adegan dipukul, “Vena di bagian putih matanya pecah, sehingga kedua matanya menjadi benar-benar merah. Aku mulai menangis, dan wajah Siwan bengkak karena dipukul”.

“Setelah adegan itu berakhir, aku berkata, ‘Siwan, apa yang akan kamu lakukan dengan konsermu besok?’ dan dia menjawab, 'Tidak apa-apa, hyung. Ada hak istimewa khusus untuk idola. Kita bisa memakai kacamata hitam di atas panggung’.”

Kwak Do Won mengungkapkan betapa dia tersentuh oleh kata-kata Im Siwan dan memujinya karena pola pikir yang mengesankan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)