home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sumbang Bantuan untuk Tenaga Medis Lawan Corona

Senin, 23 Maret 2020 19:33 by bellaevania | 701 hits
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sumbang Bantuan untuk Tenaga Medis Lawan Corona
Image Source: Pikiran Rakyat

DREAMERS.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu aris yang menggalang dana untuk melawan virus Corona. Selain galang dana, Raffi juga menyisihkan uang pribadi untuk disumbangkan.

Sumbangan tersebut akan diberikan pada tenaga medis yang menjadi garda terdepan melawan Corona. Tetapi ia tak mau menyebutkan jumlah pasti sumbangan tersebut. "Dari kita juga nanti ada (sumbangan), tapi kita nggak sebutkan angkanya. Kita akan berikan kepada teman-teman yang memang berada di garda terdepan kayak dokter, perawat semuanya. Mereka kan 24 jam standby untuk menjaga virus Corona gitu," ujar Raffi Ahmad.

Selain itu Nagita Slavina mengatakan akan membantu orang-orang yang bekerja dari rumah tetapi terkendala untuk memenuhi kebutuhan mereka. "Kita penginnya mungkin bisa membantu teman-teman yang memang di rumah aja, tapi nggak bisa karena memang banyak yang harus dikerjakan. Terkait entar nggak bisa digaji, nggak bisa makan, nggak bisa ini-itu," timpal Nagita Slavina.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

"Kita sih pengin bantu mereka, supaya mereka bisa di rumah aja. Jadi, kita bisa sama-sama bisa menjaga satu sama lain, tidak menyebar virus corona ini secara lebih luas lagi, gitu," lanjutnya.

Sebelumnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu selebriti yang diharapkan untuk ikut menyumbang dan membantu penanganan virus Corona. Raffi memang dikenal kerap menampilkan konten kemewahan di Youtube pribadiny.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)