home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Sampaikan Pesan Semangat Hadapi Corona dan Ajak Son Heung Min Lanjutkan 'Rantai Pesan'

Senin, 23 Maret 2020 20:30 by fzhchyn | 1003 hits
BTS Sampaikan Pesan Semangat Hadapi Corona dan Ajak Son Heung Min Lanjutkan 'Rantai Pesan'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS menyampaikan pesan semangat dan penuh harapan kepada masyarakat, di mana dunia masih berjuang mengatasi pandemi virus corona (Covid-19). Pada Senin (23/3), boy group asal Korea Selatan ini mengunggah video di YouTube sebagai tanggapan atas permintaan para taruna dari Korea Armed Forces Nursing Academy.

Dalam videonya, J-Hope memulai dengan mengucapkan terima kasih kepada perawat, tenaga medis, dan semua orang yang berjuang melawan virus untuk menjaga keamanan dan hidup orang-orang. Kemudian Jin mengatakan, “Kami menyadari dari sebelumnya betapa berartinya kehidupan kita sehari-hari.” Dan menambahkan, “Berdiri di atas panggung menghadap kursi kosong, kami menyadari betapa berharganya setiap momen dengan kalian.”

Suga mengatakan, “Hal yang paling sulit adalah bahwa orang-orang merasa semakin terisolasi.” “Tapi kita terhubung erat, dan kita berbagi rasa sakit dan sukacita. Jika kita memiliki keberanian dan kemauan untuk mengatasi apa pun, aku yakin kita akan berhasil dengan kekuatan hubungan kita,” kata Jimin, dan Jungkook menambahkan, “Sebagai warga negara Korea dan dunia, BTS akan menghadapi tantangan ini bersama kalian semua.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Kemudian V mengungkapkan harapannya dengan mengatakan, “Kita akan dapat melihat lagi orang-orang yang kita cintai, berbagi makanan, dan berbicara bersama.” RM mengatakan, “Mari kita semua menunggu semuanya kembali normal dan melakukan yang terbaik di tempat kita sekarang.”

Video diakhiri dengan BTS yang mengajak bintang sepak bola Korea Selatan Son Heung Min untuk ikut membuat pesan penyemangat juga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)