home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu MONSTA X 'From Zero' Berhasil Menduduki Peringkat Pertama di Chart Billboard Usai 3 Tahun Rilis

Selasa, 24 Maret 2020 22:20 by dodo07 | 2102 hits
Lagu MONSTA X 'From Zero' Berhasil Menduduki Peringkat Pertama di Chart Billboard Usai 3 Tahun Rilis
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah prestasi kembali ditorehkan oleh boy group MONSTA X. Salah satu lagu milik MONSTA X yang berjudul ‘From Zero’ belakangan berhasil menarik pendengar hingga masuk ke chart Billboard dan langsung menduduki peringkat pertama.

Lagu ‘From Zero’ tercatat langsung menduduki peringkat pertama di minggu pertamanya dalam Billboard World Digital Song Sales Chart. Yang makin menarik, meskipun ‘From Zero’ bukanlah lagu utama dari album MONSTA X, namun lagu ini telah mampu menduduki peringkat tertinggi dari lagu-lagu sebelumnya yang juga pernah masuk Billboard seperti ‘Beautiful’, ‘Jealousy’, and ‘Shine Forever’.

‘From Zero’ sendiri merupakan lagu yang terdapat dalam album ‘The Code’ yang dirilis pada tahun 2017. Lagu ini ditulis secara pribadi, disusun dan diatur oleh Wonho. Sebelumnya pada 15 Maret, ‘From Zero’ juga tercatat berhasil menjadi lagu tertinggi MONSTA X di chart iTunes Top Song Amerika untuk semua genre.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Lagu ‘From Zero’ juga berhasil menjadi jawara Top 100 dari lebih 30 negara di seluruh dunia karena menandai perayaan besar oleh penggemar menyusul kabar baik baru-baru ini tentang nama Wonho yang dibersihkan setelah berbulan-bulan.

Sementara itu, lagu ‘Follow’ diketahui juga berhasil menduduki peringkat kelima dalam chart tersebut bersama lagu hits MONSTA X lainnya, ‘Alligator’.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)