home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Kwon, Wooyoung, Mino, dan P.O Bakal Ramaikan Episode Terbaru 'Knowing Brothers'

Selasa, 24 Maret 2020 18:35 by fzhchyn | 1177 hits
Jo Kwon, Wooyoung, Mino, dan P.O Bakal Ramaikan Episode Terbaru 'Knowing Brothers'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program JTBC Ask Us Anything atau ‘Knowing Brothers’ akan kedatangan tamu yang menarik untuk episode mendatang. Ada empat idola K-Pop yang merupakan dua pasang sahabat yang telah berteman lama.

Pada 24 Maret, acara tersebut mengkonfirmasi dengan mengatakan, “Jo Kwon, Wooyoung, Song Mino, dan P.O akan berpartisipasi dalam syuting ‘Ask Us Anything’ pada 26 Maret.”

Seperti diketahui, Jo Kwon 2AM dan Wooyoung 2PM telah berteman selama lebih sari 10 tahun sebagai mantan rekan satu label di JYP Entertainment. Wooyoung telah menyelesaikan tugas milirernya pada Februari lalu, sementara Jo Kwon baru keluar pada 24 Maret.

Baca juga: Zico Serta Yeji, Chaeryeong, dan Yuna ITZY Akan Jadi Bintang Tamu Knowing Brothers

Begitu pula dengan Mino WINNER dan P.O Block B yang sudah berteman sejak duduk di bangku SMA. Kedua idola K-pop ini sudah muncul bersama beberapa program variety termasuk ‘New Journey to the West’, ‘Kang’s Kitchen’, dan yang terbaru ‘Mapo Hipster’.

Episode ‘Ask Us Anything’ yang menampilkan Jo Kwon, Wooyoung, Mino, dan P.O ini dijadwalkan tayang pada 4 April mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)