home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Hyo Joo Dikabarkan Akan Jadi Lawan Main Kang Ha Neul di 'The Pirates'

Rabu, 25 Maret 2020 09:00 by Rie127 | 2963 hits
Han Hyo Joo Dikabarkan Akan Jadi Lawan Main Kang Ha Neul di 'The Pirates'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah 2 tahun berlalu, aktris Han Hyo Joo sepertinya akan kembali menghibur penggemar dengan mengambil peran dalam produksi film sekuel terbaru berjudul ‘The Pirates’.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (24/03), cewek kelahiran 22 Februari 1987 ini telah mendapatkan tawaran dalam film ‘The Pirates’. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi.

“Han Hyo Hoo secara positif mempertimbangkan tawaran peran dalam sekuel film ‘The Pirates’," ungkap BH Entertainment.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Jika Hyo Joo menerima untuk berperan dalam film tersebut maka ini akan menjadi film pertama selama 2 tahun, ketika pada tahun 2018 ia ikut berperan dalam film ‘ILLang: The Wolf Brigade’.

Dalam film pertamanya pada tahun 2014, ‘The Pirates’ sendiri menceritakan tentang awal mula atau sejarah berdirinya pemerintahan dinasti Joseon, yaitu sekitar tahun 1392.

Selain Han Hyo Joo, aktor Kang Ha Neul juga ditunjuk untuk berperan dalam film ‘The Pirates’, dan saat ini sedang dalam tahap pembicaraan mengenai film dan perannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)