home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Steve Aoki Umumkan Kolaborasi dengan Agnez Mo

Selasa, 24 Maret 2020 20:00 by bellaevania | 855 hits
Steve Aoki Umumkan Kolaborasi dengan Agnez Mo
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Steve Aoki mengumumkan akan merilis lagu kolaborasi dengan Agnez Mo dan Desiigner. Dalam unggahan di media sosial, Aoki mengatakan lagu barunya itu akan diperdengarkan untuk pertama kalinya pada Rabu (25/3) esok.

Lagu kolaborasi yang diketahui berjudul ‘Girl’ ini juga akan menjadi bagian dari album Steve Aoki berikutnya bertajuk ‘Neon Future IV’.

“Besok siang waktu pasifik, aku dan Agnez Mo akan melakukan IG Live dan menyanyikan lagu kami dengan Desiigner 9 hari sebelum dirilis dalam Neon Future IV,” tulis Stebe Aoki.

Baca juga: Termasuk T.O.P BIGBANG, Ini 8 Tokoh yang Diajak Miliarder Jepang Yusaku Maezawa ke Bulan

Hal yang sama juga disampaikan oleh Agnez Mo. Ia mengaku senang bisa berkolaborasi dalam proyek ini. “Terima kasih Steve Aoki telah mengajakku menjadi bagian dari proyekmu,” tulis Agnez Mo di Instagram.

Ia pun mengajak penggemarnya yang juga berada di tanah air untuk menyaksikan debut lagu kolaborasi itu. “Kami akan mendebutkan lagu ‘GIRL’ di IG LIVE pada pukul 12 waktu pasifik atau 2 pagi waktu Indonesia,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)