home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Dipastikan Main Drama JTBC 'Hush'

Rabu, 25 Maret 2020 10:40 by fzhchyn | 764 hits
YoonA SNSD Dipastikan Main Drama JTBC 'Hush'
Image source: L Officiel

DREAMERS.ID - YoonA dipastikan siap kembali ke layar kaca dengan proyek akting barunya. Member girl group SNSD ini secara resmi telah dikonfirmasi akan membintangi drama baru JTBC 'Hush’ (judul sementara).

Diangkat dari novel karya penulis ‘Silence Warning’, drama ‘Hush’ merupakan drama dengan setting perkantoran tentang para reporter surat kabar dan kesulitan, masalah, serta dilemama kode etik yang mereka hadapi dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui drama ini akan dilukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan. Meski belum ada jadwal pasti, namun drama ini diperkirakan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Peran yang akan dimainkan YoonA adah seorang reporter magang bernama Lee Ji Soo. Karakternya digambarkan sebagai gadis yang takut mengungkapkan apa yang perlu dikatakan, bahkan saat wawancara kerja.

Saat ia bertemu dengan Han Joo Hyuk (diperankan Hwang Jung Min), sebagai mentornya, ia mulai bermimpi untuk menjadi jurnalis sejati. Drama ini juga menjadi comeback Hwang Jung Min ke layar kaca dalam delapan tahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)