home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif Corona, Produser Hollywood Predator Seks Harvey Weinstein Diisolasi di Penjara

Rabu, 25 Maret 2020 19:37 by bellaevania | 999 hits
Positif Corona, Produser Hollywood Predator Seks Harvey Weinstein Diisolasi di Penjara
Image Source: The Things

DREAMERS.ID - Produser Hollywood Harvey Weinstein masih mendekam di penjara terkait kasus pemerkosaan dan pemaksaan tindakan seksual. Ditengah menjalani masa hukuman itu, Harvey dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

Melansir NBC News, saat ini Harvey Weinstein tengah menjalani masa hukuman penjara 23 tahun setelah dinyatakan bersalah. Ia dipindahkan dari penjara New York City's Rikers Island ke Wende Correctional Facility, penjara yang memiliki keamanan maksimum.

Selama ditahan Harvey juga sempat mengeluhkan sakit pada dada akibat darah tinggi dan penyakit jantung. Usai dinyatakan positif Corona, pria berusia 68 tahun ini diisolasi di penjara dengan keamanan penuh.

Baca juga: Harvey Weinstein Dinyatakan Bersalah atas Pemerkosaan dan Pelecehan Seksual

Harvey Weinstein dinyatakan bersalah karena memaksa seorang mantan asisten, Mimi Haley melakukan oral seks pada 2006 dan memperkosa Jessica Mann pada 2013.

Ia memiliki perusahaan distribusi Weistein Company yang berhasil merebut lebih dari 300 nominasi Oscar dan memenangkan 81 piala. Di antaranya, The Artist, The King's Speech dan The Iron Lady.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)