home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunkwang BTOB Akan Selesai Wajib Militer Lebih Cepat

Rabu, 25 Maret 2020 11:20 by muthiasp | 560 hits
Eunkwang BTOB Akan Selesai Wajib Militer Lebih Cepat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Akibat pandemi virus corona yang menyebar di negaranya, pihak militer Korea Selatan memberlakukan aturan baru di mana peserta wajib militer bisa keluar lebih cepat dari jadwal seharusnya. Menyusul rekan sesama artis lainnya, kini giliran Eunkwang BTOB yang mendapatkan kesempatan itu.

Pada 25 Maret, Cube Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Eunkwang akan menyelesaikan wajib militer lebih cepat, mengikuti protokol baru militer terkait pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19.

Saat ini, Eunkwang sedang menikmati cuti dan nantinya akan langsung resmi keluar wajib militer pada 7 April, tanpa harus kembali ke markas militer. “Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah menunggu lama untuk kembalinya Eunkwang,” kata Cube.

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

Eunkwang diketahui memulai wajib militer pada Agustus 2018, dan selama dinasnya dipuji atas tindakan sosialnya menyumbangkan uang untuk bantuan di kebakaran hutan Provinsi Gangwon tahun 2019, serta ke Yayasan Jantung Korea.

Sementara itu sebelum Eunkwang, sudah ada beberapa idola K-Pop yang ditetapkan untuk menyelesaikan wajib militer lebih awal karena pandemi corona. Diantaranya Wooyoung 2PM, Minhyuk dan Jungshin CNBLUE, serta Jo Kwon 2AM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)