home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berperan Jadi Musuh, Ahn Bo Hyun Bagikan Kesan Main Drama 'Itaewon Class' Bareng Park Seo Joon

Rabu, 25 Maret 2020 12:40 by muthiasp | 964 hits
Berperan Jadi Musuh, Ahn Bo Hyun Bagikan Kesan Main Drama 'Itaewon Class' Bareng Park Seo Joon
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Tidak sekedar menerima peran, Ahn Bo Hyun bergabung di drama Itaewon Class juga karena penggemar dari webtoon aslinya. Baru-baru ini, ia membagikan kesan bisa ikut andil dalam proyek drama populer tersebut dan dapat bekerja sama dengan Park Seo Joon.

"Bahkan sebelum akan dijadikan drama, aku sudah ingin berakting sebagai Jang Geun Won," ungkapnya. Ia menceritakan bahwa sang adik memperingatinya agar berakting yang bagus, karena jika tidak maka akan mendapat hujatan dari penggemar webtoonnya.

Ahn Bo Hyun juga mengungkapkan kesannya bisa bekerja sama dengan Park Seo Joon, "Karena kita seumuran jadi nyaman, dan percakapan kita berjalan baik. Kapanpun kita punya adegan bareng, kita akan mendiskusikannya, dan dia menerima semua saran".

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

"Walaupun adegan Park Sae Roy dan Jang Geun Won hanya beberapa, tetapi meninggalkan kesan yang kuat," imbuhnya. Seperti yang diketahui, kedua karakter tersebut bagai musuh seumur hidup yang selalu dipertemukan karena konflik.

Aktor kelahiran 1988 ini pun menuturkan pujian untuk Park Seo Joon, "Dia adalah teman yang memiliki jejak karir luar biasa dan spektrumnya luas. Itulah mengapa kita bisa berkomunikasi dengan baik dan saling membantu. Dia sangat membantuku, jadi aku bisa percaya diri".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)