home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Jo Kwon Rayakan Keluar Wamil Ikutan #FlipChallenge

Rabu, 25 Maret 2020 14:00 by muthiasp | 705 hits
Kocaknya Jo Kwon Rayakan Keluar Wamil Ikutan #FlipChallenge
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 24 Maret kemarin, Jo Kwon akhirnya secara resmi bebas dari tugas wajib militer, setelah bisa keluar lebih cepat dari jadwal seharusnya akibat pandemi virus corona. Ia pun merayakannya dengan cara yang kocak.

Seperti yang diketahui, Jo Kwon memiliki kepribadian ceria dan lucu. Hal itu langsung ditunjukkannya sepulang dari militer. Jo Kwon ikut meramaikan #FlipChallenge dengan mengunggah videonya di Instagram pribadi @kwon_jo.

Dalam video tersebut, Jo Kwon masih mengenakan seragam militer. Di sebelahnya ada seorang penari latar perempuan memakai blouse putih dengan pita hitam. Perempuan itu menari di sebelahnya, lalu ketika lampu dimatikan Jo Kwon berubah mengenakan blouse putih tersebut.

Baca juga: Jo Kwon Positif COVID-19, 2AM Batal Gelar Konser

Postingan itu pun disambut tawa oleh para penggemarnya, serta menuai pujian karena Jo Kwon tidak kehilangan momen serta selera humor yang tetap sama sepulang dari militer.

Selain mengikuti #FlipChallenge, Jo Kwon juga merayakan bebas wajib militernya dengan menggelar siaran langsung di V Live. Jo Kwon mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang setia menantikannya, serta membagikan cerita selama menjalani wajib militer.

Sementara itu, Jo Kwon juga telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu variety JTBC Knowing Brothers bersama dengan Wooyoung 2PM, P.O Block B, dan Mino WINNER.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)