home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Charles Sempat Bertemu Ratu Elizabeth Dua Minggu Sebelum Positif Corona?

Rabu, 25 Maret 2020 23:30 by reinasoebisono | 834 hits
Pangeran Charles Sempat Bertemu Ratu Elizabeth Dua Minggu Sebelum Positif Corona?
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan, Pangeran Charles yang menjadi garis pertama mendapat takhta Kerajaan Inggris nantinya diumumkan positif virus corona atqu COVID-19. Sementara sang istri, Camila dinyatakan negatif.

Via laman Liputan6, juru bicara sang Putra Mahkota Kerajaan Inggris itu mengatakan kesehatannya terbilan cukup baik. Perhatian pun tertuju pada Ratu Elizabeth II, sang ibu.

Pasalnya, Pangeran Charles disebut sempat bertemu dengan Ratu Elizabeth II dia minggu sebelum dirinya dinyatakan positif virus corona pada hari ini, Rabu (25/3). Lebih tepatnya, pertemua itu terjadi pda 12 Maret 2020 lalu di Istana Buckingham.

Hingga berita ini ditulis, kondisi sang ratu disebutkan kesehatannya dalam kondisi baik dan sehat.

Baca juga: Pakar Singgung Indonesia Punya ‘Super Immunity’ Soal Infeksi Corona Dibanding Singapura

Yang Mulia Ratu tetap dalam keadaan sehat. Ratu terakhir kali berjumpa Pangeran Charles sesaat, setelah penganugerahan pada 12 Maret pagi dan mengikuti semua anjuran mengenai kesehatannya," tutur juru bicara kerajaan.

Sebelumnya sempat mengatakan akan beraktifitas seperti biasa karena tidak ingin menimbulkan kepanikan publik, Ratu Elizabeth pun membatalkan acara publik. Ia dan sang suami, Pangeran Philip yang berumur 98 tahun, lalu pindah ke Kastil Windsor pada Kamis.

Kepindahan ini disebut lebih cepat seminggu dari yang direncanakan dan Rati Elizabeth beserta suami dikabarkan akan tetap berada di sana hingga waktu Paskah tiba.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)