home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi EXID Dikabarkan Menutup Kantornya Usai Kontrak LE Berakhir

Kamis, 26 Maret 2020 09:30 by dodo07 | 563 hits
Agensi EXID Dikabarkan Menutup Kantornya Usai Kontrak LE Berakhir
Image source: Banana Culture Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kabar sedih harus datang dari agensi Banana Culture Entertainment. Label yang pernah menaungi girl group EXID ini dikabarkan akan segera menutup kantornya menyusul kabar hengkangnya LE.

LE diketahui menjadi anggota EXID terakhir yang memutuskan keluar dari agensi Banana Culture Entertainment usai kontraknya berakhir. Kabar tersebut disampaikan olehnya secara langsung lewat postingan di Instagram.

Beberapa jam setelah berita keluarnya LE, media Korea Selatan mengabarkan bahwa agensi Banana Culture Entertainment akan segera ditutup. Laporan tersebut juga menyebuttak hanya member EXID, seluruh staf eksekutif dan karyawan yang ada di agensi juga sudah keluar dari perusahaan.

Baca juga: LE EXID Resmi Bergabung Kembali dengan Agensi Shinsadong Tiger

“Banana Culture Entertainment mengakhiri seluruh kontrak dengan artisnya. Semua staf eksekutif dan karyawan sudah meninggalkan perusahaan. Jika aktor Lee Jung Hyun dan Han Seung Ri juga keluar, makanya semuanya akan resmi ditutup. Sama sekali tidak ada staf yang tersisa,” ungkap seorang sumber.

Sementara itu, kontrak EXID dengan Banana Culture Entertainment resmi berakhir pada Mei 2019 lalu. Keempat mantan member EXID lainnya yaitu Hani, Junghwa, Solji, dan Hyeri telah memutuskan untuk keluar dari Banana Culture Entertainment dan kini sudah bernaung di agensi yang berbeda untuk menempuh karir di bidang musik atau akting.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)