home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Keseruan Nonton Film Dalam Mobil di Taman Hangang, Drive-in Theatre

Sabtu, 28 Maret 2020 18:41 by dodo07 | 1210 hits
Menikmati Keseruan Nonton Film Dalam Mobil di Taman Hangang, Drive-in Theatre
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menonton film di bioskop memang jadi salah satu cara untuk mengisi waktu luang. Jika kamu tengah berada di Korea Selatan dan berencana untuk menonton film, ternyata ada sebuah tempat seru untuk membuat pengalaman menonton film menjadi lebih menyenangkan bernama Drive-in theatre yang berada di Taman Hangang.

Drive-in theatre merupakan bioskop dimana pengunjung dapat menikmati film di dalam mobil layaknya ruangan sendiri. Jika ingin menikmati bioskop drive-in theatre, pengunjung membeli tiket untuk per kendaraan.

Kamu dapat pergi dalam satu kendaraan bersama anggota keluarga, teman atau pasangan. Drive-in theatre terletak di area Jamsil berlokasi di Tempat Parkir Tancheon di Songpa-gu. Bioskop ini terdiri dari dua layar. Pengunjung dapat memeriksa film mana yang sedang diputar melalui situs web dan membeli tiket di tempat parkir.

Baca juga: Resmi Dibuka Kembali, Perhatikan Aturan Nonton dan Daftar Film Bioskop Ini

Selain itu, teater ini juga dilengkapi fasilitas, termasuk dua toilet umum dan bar makanan ringan di mana pengunjung dapat membeli makanan ringan. Di ‘drive-in theatre’ pengunjung bisa menikmati segala jenis makanan yang ingin dimakan di dalam mobil tanpa takut orang lain terganggu, termasuk popcorn, ayam goreng, pizza, dan burger.

Untuk membeli tiket, pengunjung dapat memilih film di loket tiket di pintu masuk ‘drive-in theatre’ dan beli tiket. Struk tiket berisi informasi tentang instruksi untuk menikmati drive-in theatre. Drive-in theatre tidak memiliki kursi khusus. Pengunjung cukup memarkir mobil di tempat yang diinginkan sambil mengikuti panduan pengontrol lalu lintas. 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)