home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banana Culture Tanggapi Laporan Penutupan Agensi Usai Ditinggal EXID

Kamis, 26 Maret 2020 10:00 by fzhchyn | 632 hits
Banana Culture Tanggapi Laporan Penutupan Agensi Usai Ditinggal EXID
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CEO Banana Culture Entertainment, Yeo Jae Woong telah memberikan klarifikasi mengenai status agensinya saat ini. Sebelumnya, dilaporkan bahwa agensi tersebut secara bertahap akan ditutup, setelah satu per satu member EXID meninggalkan agensi.

Pada 25 Maret kemarin, Korea Economic Daily melaporkan bahwa agensi saat ini telah menangguhkan pekerjaan manajemen mereka. Seorang sumber yang mengetahui situasi internal perusahaan mengatakan, “Banana Culture mengakhiri semua kontrak dengan artis mereka. Eksekutif utama juga semuanya sudah meninggalkan perusahaan.”

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa aktor yang bernaung di Banana Culture seperti Lee Jung Hyun dan Ha Seung Ri suda meninggalkan agensi. Sumber lain mengatakan, “Pada dasarnya tidak ada staf untuk melakukan pekerjaan.”

Menanggapi laporan tersebut, CEO Yoo Jae Woong mengatakan kepada Xsports News bahwa hal itu tidak benar. Ia menyatakan, “Saya baru sjaa melihat laporan yang mengatakan bahwa agensi akan ditutup. Ini adalah laporan palsu. Saat ini, TREI dan trainee perempuan tetap di agensi.”

Pada 2016, Banana Culture mendapat investasi dari grup media Tiongkok, Banana Project. Yoo Jae Woong melanjutkan, “Ada saham Tiongkok dalam Banana Culture sehingga kita tidak dalam posisi di mana kita bisa mematikan agensi atas kemauan kita sendiri. Saat ini sedang ada pembicaraan lain tentang investasi dari tempat lain. pekerjaan hiburan kami akan berlanjut.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)