home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal di Bioskop, Film Korea 'Time to Hunt' Akan Tayang Eksklusif di Netflix

Kamis, 26 Maret 2020 11:00 by muthiasp | 731 hits
Batal di Bioskop, Film Korea 'Time to Hunt' Akan Tayang Eksklusif di Netflix
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Industri perfilman Korea Selatan melumpuh dikarenakan pandemi corona. Akibatnya, sejumlah bioskop ditutup dan deretan film terbaru yang seharusnya rilis di bulan Februari maupun Maret batal naik layar. Salah satunya adalah film berjudul Time to Hunt.

Awalnya, Time to Hunt dijadwalkan rilis pada 26 Februari lalu. Namun mengalami penundaan sampai waktu yang tidak ditentukan. Akhirnya pada awal pekan ini, diumumkan bahwa film tersebut akan tayang eksklusif melalui platform Netflix pada 10 April mendatang.

Little Big Pictures selaku rumah produksi dan distributor mengatakan keputusan itu diambil agar orang-orang dapat menonton di lingkungan yang aman, "Karena ancaman virus corona terus menyebar di seluruh dunia, kami mencari cara yang paling efektif dan aman bagi film untuk menjangkau khalayak yang lebih besar," katanya.

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Time to Hunt menceritakan tentang sekelompok anak muda malang yang jatuh miskin. Seorang mantan narapidana Jun Seok (Lee Je Hoon), ingin meninggalkan kota dan memulai kehidupan baru. Ia bergabung dengan teman-teman baiknya, Jang Ho (Ahn Jae Hong), dan Ki Hoon (Choi Woo Shik), yang justru membuat mereka dikejar pria misterius.

Sejak rampung diproduksi, film ini sudah menarik perhatian. Pasalnya, film Time to Hunt sebelumnya diundang untuk diputar di Festival Film Internasional Berlin 2020, dan menjadi film Korea pertama yang diputar untuk Berlinale Special Gala.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)