home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Diam-Diam Sumbang Rp 16 Miliar Bantu Tenaga Medis Lawan Corona

Kamis, 26 Maret 2020 14:22 by bellaevania | 561 hits
Kylie Jenner Diam-Diam Sumbang Rp 16 Miliar Bantu Tenaga Medis Lawan Corona
Image Source: Allure

DREAMERS.ID - Kylie Jenner rupanya turut menyumbang untuk membantu tenaga medis ditengah wabah virus Corona. Hal ini disampaikan oleh Dr. Thais Aliabadi, seorang dokter yang menangani Kylie Jenner ketika melahirkan anak pertamanya.

Kylie Jenner menyumbang senilai 1 juta dollar atau Rp 16 miliar kepada petugas medis Los Angeles untuk menutupi biaya alat pelindung diri (APD) virus Corona yang sangat dibutuhkan bagi petugas layanan darurat.

Kabar ini disampaikan Dr. Thais yang mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang diberikan adik Kim Kardashian itu. "Saya tidak bisa berkata-kata, mata saya dipenuhi dengan air mata sukacita dan hati saya diliputi rasa syukur," kata dia.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

“Salah satu pasienku, ‘malaikat cantik’ menyumbangkan 1 juta dollar untuk membantu kami membeli ratusan ribu masker dan peralatan pelindung lainnya…. Dari lubuk hatiku, terima kasih Kylie Jenner. Kamu pahlawanku. Donasi yang diberikan ini akan membantu menyelamatkan banyak nyawa yang berharga. Dunia kita lebih baik dengan kau di dalamnya. Aku sangat menyayangimu," lanjut dia.

Kylie Jenner membalas pesan tersebut, “Aku mencintaimu! dan terima kasih atas semua cinta dan perhatian yang kamu berikan pada semua yang kamu lakukan! kamu seorang malaikat di bumi".

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)