home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Nyanyikan Lagu Day6 Hingga Soundtrack Drama di V Live, Bikin Fans Ambyar!

Kamis, 26 Maret 2020 19:29 by Rie127 | 1081 hits
Doyoung NCT Nyanyikan Lagu Day6 Hingga Soundtrack Drama di V Live, Bikin Fans Ambyar!
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Kamis (26/03), Doyoung NCT melangsungkan siaran live melalui aplikasi Vlive. Setelah sebelumnya sempat terjadi kendala teknis, dimana pada saat ia melakukan siaran Vlive, tidak terdapat suara yang keluar.

Dalam siaran tersebut, ia mengungkapkan lagu-lagu yang ia sukai, mulai dari lagu Day6, hingga lagu dari soundtrack drama. Tidak hanya memutarkan lagu-lagu tersebut, Doyoung juga ikut bernyanyi yang membuat penggemar semakin ambyar.

Doyoung memutar beberapa lagu milik Day6, seperti ‘Congratulation’ , ‘You Were Beautiful’, hingga ‘Time of Our Life’. Banyak penggemar musik k-pop mengungkapkan bahwa lagu-lagu Day6 sendiri dinilai sebagai lagu ‘galau’ sejuta umat kpopers.

Doyoung juga kembali menyanyikan lagu-lagu dari soundtrack drama, seperti ‘Back in Time’ yang merupakan soundtrack dari drama ‘The Moon That Embrace The Sun’ yang dipopulerkan oleh Lyn.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Tidak hanya itu, Doyoung juga menyanyikan lagu dari soundtrack drama ‘The Merchant Gaekju’ berjudul ‘Because of You’, dimana yang menyanyikan lagi tersebut adalah rekan 1 grup nya, Taeil.

Doyoung sendiri sering membuat penggemar ambyar karena sosok boyfriend material yang ia miliki. Bahkan Jisung, sang maknae dari NCT mengungkapkan ia mengetahui foto ala boyfriend material dari Doyoung, dan foto ala boyfriend material sangat disukai oleh penggemar.

Wah, kira-kira kelinci imut ini bakal bikin full covernya gak ya, Sijeuni?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)