home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Leeteuk Super Junior Dapat Album Bertandatangan BTS dari Ibu J-Hope

Jumat, 27 Maret 2020 12:00 by fzhchyn | 995 hits
Cerita Leeteuk Super Junior Dapat Album Bertandatangan BTS dari Ibu J-Hope
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Leeteuk Super Junior baru-baru ini memposting foto album BTS yang sudah ditandatangani para member melalui akun Instagram pribadinya. Rupanya, album tersebut ia terima dari ibu salah satu member, J-Hope!

Sebelumnya dalam salah satu episode JTBC ‘Knowing Brothers’, Leeteuk sempat menceritakan bahwa dirinya menjadi lebh dekat dengan orang tua J-Hope setelah sebuah pertemuan yang kebetulan.

Dalam postingannya, Leeteuk mengatakan dalam serangkaian hashtag, “Tetangga baikku, J-Hope BTS. Hoseok bilang kalau ia ingin memberiku CD bertandatangan, tapi jadwal kami tidak sesuai, jadi aku mendapatkan CD ini dari ibu Hobi. Jadi aku menaruh buku masak baru dan diffuser ke dalam tas yang ia berikan kepadaku, menitipkannya di pos satpam di rumahnya, dan menghubunginya.”

Ia mengatakan kepada ibu J-Hope, “Terma kasih karena selalu menjagaku. Dan Hobi sangat tulus dan baik hati. Dia yang terbaik!!” Leeteuk juga menambahkan bahwa sebelumnya ia sudah memberitahu J-Hope dan ibunya tentang memposting foto di Instagram, dan berkata, “Aku akan mendukung promosi kalian di masa depan. Dan (kepada ibu J-Hope), aku harap kau tetap sehat.”

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Sementara dalam album tersebut tertulis, “Untuk Teuki hyung~~~ Hyung!! Ini BTS!! Album baru kami keluar, jadi kami menyapa!! Terima kasih karena selalu (bersikap baik) kepada dongsaeng-mu (adik/junior)!! Kami selalu terinspirasi oleh promosi(Super Junior), dan kami juga bekerja keras. Tetap sehat selalu, dan tolong banyak dengarkan album kami!!”

 

 

 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)