home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Dapat Tawaran Main Drama Bareng Jun Ji Hyun

Jumat, 27 Maret 2020 15:40 by muthiasp | 7023 hits
Park Seo Joon Dapat Tawaran Main Drama Bareng Jun Ji Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama menyelesaikan drama Itaewon Class, Park Seo Joon tampaknya mulai mencari kesibukkan baru. Kabarnya, ia mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru karya penulis Kim Eun Hee, yang mana juga tengah mengincar Jun Ji Hyun sebagai pemeran utamanya.

Berdasarkan laporan eksklusif Ilgan Sports pada Jumat (27/03), Park Seo Joon akan bergabung dalam jajaran pemain drama terbaru berjudul Mount Jiri atau Jirisan. Drama ini merupakan proyek terbaru Kim Eun Hee, yang terkenal lewat drama Signal serta belum lama ini merilis serial Netflix Kingdom musim kedua.

Park Seo Joon ditawarkan untuk berperan sebagai Kang Hyeon Jo, seorang penjaga taman nasional pemula yang menyembunyikan rahasia. Dia dulunya adalah seorang letnan di militer dan kehilangan penggantinya saat pawai pelatihan di Gunung Jiri.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Jun Ji Hyun juga masih dalam tahap pembicaraan untuk berperan sebagai Seo Yi Kang, wanita yang akan menjadi satu-satunya orang yang bisa Kang Hyeon Jo rahasiakan. Culture Depot selaku agensi yang menaungi Jun Ji Hyun mengatakan bahwa sang artis menanggapi positif tawaran tersebut.

Jika keduanya menerima, maka akan jadi proyek pertama mereka bersama. Sekaligus comeback Kim Eun Hee di stasiun televisi Korea setelah Signal, dan Jun Ji Hyun pasca membintangi drama Legend of the Blue Sea tiga tahun lalu. Rencananya, drama Mount Jiri akan mulai syuting pada pertengahan tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)