home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istana Update Kondisi Terbaru Pangeran Charles Usai Dinyatakan Positif Corona

Senin, 30 Maret 2020 17:39 by bellaevania | 588 hits
Istana Update Kondisi Terbaru Pangeran Charles Usai Dinyatakan Positif Corona
Image Source: The News

DREAMERS.ID - Usai dinyatakan positif Corona, Pangeran Charles menjalani karantina di Skotlandia. Pihak istana pun membeitahu kondisi terbaru ayah dari pangeran William dan Harry itu.

Melalui akun Instagram Clarence House, pangeran Charles disebut dalam keadaan sehat. "Pangeran Charles dalam keadaan baik dan bersemangat,” ungkap pihak istana.

Pangeran Charles sangat berterima kasih atas perhatian publik pada kondisi kesehatannya berterima kasih atas doa yang telah diberikan berbagai pihak, “Ia sangat senang melihat dukungan yang diterima dari publik yang telah mengirim ribuan kartu dan pesan elektronik yang mendoakan kesehatannya.”

Baca juga: Akhirnya Ukir Sejarah, Raja Thailand Gandeng Istri Sah di Coronation King Charles III

"Terima kasih atas pesan 'semoga cepat sembuh' yang diberikan kepada Yang Mulia. Ia sangat tersentuh membaca pesan baik dari Anda semua," tulisnya pihak istana.

Sementara itu Kate Middleton dan Pangeran William mengkarantina diri di Anmer Hall, Norfolk bersama ketiga anaknya. Kemudian pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan pindah dari Kanada ke Los Angeles.

Sedangkan Ratu Elizabeth menjalani karantina di Istana Windsor. Ia dilaporkan dalam kondisi sehat meski sempat melakukan kontak dengan Pangeran Charles dan PM Inggris yang dinyatakan positif virus Corona.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)