home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Kenalkan Gaya Rambut Terbaru, Dikomentarin Dian Sastro

Senin, 30 Maret 2020 19:47 by muthiasp | 2732 hits
Park Seo Joon Kenalkan Gaya Rambut Terbaru, Dikomentarin Dian Sastro
Image source: @bn_sj2013

DREAMERS.ID - Tidak hanya dramanya saja yang populer, tetapi Park Seo Joon juga bisa membuat tren dari gaya rambutnya di drama Itaewon Class. Yap, gaya rambut kacang kastanye atau chestnut. Kini, ia mengganti gaya rambut tersebut dengan yang baru.

Pada 30 Maret, Park Seo Joon memanjakan penggemar dengan mengunggah foto selfie terbaru, yang sepertinya dari lokasi pemotretan. Ia pun mengundang tawa dengan memperkenalkan gaya rambut baru yang disebutnya nanas.

Park Seo Joon memamerkan keningnya yang lapang dengan poninya yang diangkat. Bagi tim jidat, tentu ketampanan Park Seo Joon meningkat seribu kali lipat. Ditambah dengan outfit formal yang menambah sisi karismatiknya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

"Bukan kacang kastanye, ya nanas", tulis Park Seo Joon pada bagian caption menggunakan emoji.

Postingan itu pun dipenuhi dengan berbagai komentar dari penggemar termasuk selebritis Korea maupun Indonesia, seperti salah satunya Dian Sastro yang meninggalkan komentar, "chestnut no more," beserta dengan serangkaian emoji.

Para penggemar pun memuji ketampanan Park Seo Joon yang cocok dengan gaya rambut apapun. Perubahan ini sekaligus menandakan bahwa dirinya siap untuk mengambil proyek baru, setelah drama Itaewon Class berakhir. Saat ini, ia diketahui sedang mempertimbangkan tawaran drama Mount Jiri garapan penulis drama Signal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)