home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Bagikan Cerita Menarik di Balik Lagu-lagu dalam Album Solo Pertamanya

Selasa, 31 Maret 2020 11:30 by fzhchyn | 438 hits
Suho EXO Bagikan Cerita Menarik di Balik Lagu-lagu dalam Album Solo Pertamanya
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut solo dengan merilis mini album ‘Self-Portrait’ pada 30 Maret kemarin, Suho EXO berbicara tentang lagu-lagu dalam albumnya. Dari keenam lagu dalam album, masing-masing memiliki cerita di balik layar yang menarik.

Suho mengatakan bahwa lagu pertama ‘O2’, sat ia mendengarkan untuk pertama kalinya, itu terasa seperti ia berenang di bawah air, jadi ia menamainya ‘O2’. Lagunya sendiri tentang dua orang yang merasa kosong di dalam, dan saat bertemu, mereka bagai oksigen bagi satu sama lain yang membuat mereka bisa bernapas.

Kemudian lagu kedua ‘Let’s Love’ yang merupakan title track, diambil dari slogan EXO ‘Saranghaja’ sehingga sangat berarti baginya. Lagu ketiga adalah ‘Made in You’ yang berupakan fan-song alias lagu yang dibuat untuk fansnya, EXO-L.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Lagu keempat ‘Starry Night’ adalah rock ballad, yang menggambarkan kesedihan dan kegelapan setelah putus cinta. Untuk lagu selanjutnya, ‘Self-Portrait’, Suho mengatakan bahwa ia banyak merubah liriknya. Judul sementara untuk lagu tersebut adalah ‘Plagiarism’, namun karena banyak orang yang berpikir kalau itu terlalu kuat, ia menggantinya.

Untuk lagu terakhir ‘For You Now’, berkolaborasi dengan Younha. “Younha luar biasa. Aku mendengar bait pertamanya, dan itu adalah yang terbaik,” pujinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)