home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Kim Go Eun dan Kim Kyung Nam Tuai Pujian di Drama The King: Eternal Monarch

Selasa, 31 Maret 2020 13:30 by muthiasp | 1144 hits
Chemistry Kim Go Eun dan Kim Kyung Nam Tuai Pujian di Drama The King: Eternal Monarch
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Dalam drama terbaru SBS The King: Eternal Monarch, Kim Go Eun berperan sebagai detektif di masa kini. Ia berpasangan dengan aktor Kim Kyung Nam, yang berperan sebagai rekan satu timnya di kepolisian.

SBS baru-baru ini merilis potongan adegan Kim Go Eun sebagai detektif Jung Tae Eul dan Kim Kyung Nam sebagai detektif Kang Shin Jae. Keduanya seperti sedang dikepung oleh para penjahat, dan berusaha saling melindungi.

Detektif Kang Shin Jae digambarkan memiliki karakter yang tegas, kuat, dapat diandalkan, tatapannya tajam, menjadikannya pasangan yang sempurna untuk Jung Tae Eul, yang telah bermimpi menjadi seorang perwira polisi sejak dia masih kecil.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Dua karakter ini telah menjadi teman dekat sejak SMA. Dalam potongan adegan lain, meskipun Jung Tae Eul hanya memiliki fokus pada pekerjaannya, Kim Kyung Nam menatap Jung Tae Eul dengan tatapan serius.

Menurut keterangan tim produksi, Kim Go Eun dan Kim Kyung Nam malu-malu saat pertama kali syuting bareng. Namu mereka bisa membuat staf produksi terkesan dengan kecepatannya menjiwai peran sebagai petugas polisi yang tangguh dan karismatik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)