home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Member 5URPRISE Resmi Hengkang dari Fantagio

Rabu, 01 April 2020 10:00 by muthiasp | 1117 hits
Seluruh Member 5URPRISE Resmi Hengkang dari Fantagio
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar bahwa grup aktor 5URPRISE yang beranggotakan lima cowok tampan akan meninggalkan agensi Fantagio. Kabar itu ternyata benar adanya karena kontrak mereka habis di akhir Maret.

Pada 1 April, Fantagio mengumumkan bahwa kontrak eksklusif kami dengan aktor Seo Kang Joon, Gong Myung, Kang Tae Oh, Lee Tae Hwan, dan Yoo Il berakhir pada 31 Maret. Dan tidak mencapai kesepakatan untuk diperpanjang.

"Setelah berdiskusi dengan lima aktor sebelum tanggal kedaluwarsa kontrak, kami telah memutuskan untuk menghormati pendapat satu sama lain dan berpisah," kata Fantagio melalui pernyataan resmi.

Baca juga: 5 Drama Populer Kang Tae Oh, Pelukis yang Naksir Sooyoung di Drama Run On

Fantagio melanjutkan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung Seo Kang Joon, Gong Myung, Kang Tae Oh, Lee Tae Hwan, dan Yoo Il, dan kami meminta cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk mereka di masa depan. Terima kasih".

Sementara itu, Seo Kang Joon saat ini tengah membintangi drama JTBC I'll Come to You When the Weather is Nice. Kang Tae Oh belum lama menyelesaikan drama Tale of Nokdu, serta Lee Tae Hwan yang juga baru merampungkan drama Touch.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)