home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Bagikan Momen Terakhir Bareng Jinwoo Sebelum Wajib Militer

Kamis, 02 April 2020 10:40 by fzhchyn | 448 hits
WINNER Bagikan Momen Terakhir Bareng Jinwoo Sebelum Wajib Militer
Image source: Twitter/Yoon

DREAMERS.ID - WINNER akhirnya sampai pada waktu di mana para membernya mulai menjalani wajib militer. Dimulai dari sang member tertua, Kim Jinwoo yang siap menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan yang baik pada 2 April ini.

Sebelum resmi masuk militer, para member WINNER nampak berkumpul dalam sebuah momen makan malam bersama pada Rabu (1/4). Dalam foto yang dibagikan, Jinwoo sudah memotong rambutnya, sementara ketiga member lain menunjuk ke arahnya.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Seungyoon menulis, “Aku harap ini adlaah kebohongan di hari April Mop.” Kemudian dalam akun Twitter, ia menulis, “Seperti ini atau seperti itu, hyung kami selalu begitu tampan sehingga ia bersinar.”

Baca juga: Sejumlah Idola K-Pop Hingga Agensi Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Jinwoo juga mendapat dukungan dan semangat dari rekan satu agensi, Sandara Park, di mana melalui akun Twitter pribadinya, ia menulis, “Tetap selamat dan kuat sampai kita bertemu lagi, dongsaeng (adik)-ku Jinuya~!!! Kita akan menunggumu~!! Hwaiting!!”

Jinwoo yang merupakan kelahiran September 1991, akan resmi masuk militer pada 2 April. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, ia akan bertugas sebagai pelayan publik. Sementara WINNER, setelah merilis lagu pra-rilis ‘Hold’ akan meluncurkan album ‘Remember’ pada 9 April.

Selamat bertugas, Jinwoo!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)