home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joo Young Curhat Ramainya Chat 'Itaewon Class' Sampai Ingin Keluar Grup

Kamis, 02 April 2020 13:00 by fzhchyn | 713 hits
Lee Joo Young Curhat Ramainya Chat 'Itaewon Class' Sampai Ingin Keluar Grup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama JTBC Itaewon Class boleh saja telah menyelsaikan masa tayangnya. Namun hal ini nampaknya tidak membuat para pemainnya putus hubungan. Karena menurut Lee Joo Young, mereka masih saling berhubungan!

Pada 2 April, sang aktris tampil sebagai bintang tamu dalam program radio SBS PowerFM ‘Kim Young Chul’s PowerFM’, di mana ia berbicara tentang drama hits yang belum lama ini dibintanginya tersebut.

Saat ditanya siapa dari lawan mainnya di ‘Itaewon Class’ yang baru saja ia ajak bicara, Lee Joo Young menjawab, “Aku rasa orang terakhir yang aku ajak bicara adalah Ahn Bo Hyun. Setelah drama berakhir, aku melihatnya di lokasi syuting saat aku mengerjakan sesuatu yang lain. Kami saling mengirim pesan setelah itu dan mengatakan kalau kita telah bekerja keras dan berjanji untuk mengirim foto yang kita ambil bersama.”

Baca juga: Kang Dong Won Hingga IU Hadiri Pemutaran Perdana Film Broker di Cannes

Lee Joo Young kemudian mengungkapkan bahwa para pemeran ‘Itaewon Class’ masih saling mengobrol satu sama lain sepanjang waktu, dengan mengatakan “DanBam Family punya grup chat sendiri, dan kami menggunakannya setiap hari. Ada begitu banyak pesan yang menumpuk sehingga aku mematikan notifikasiku.”

“Kami punya grup chat untuk para aktor yang seumuran, dan kami juga punya grup chat lain untuk semua orang, termasuk sutradara,” imbuhnya. Lee Joo Young kemudian bercanda dengan mengatakan, “Aku benar-benar ingin keluar dari grup.” Masih bergurau, ia mengatakan, “Aku mencoba untuk melupakan ‘Itaewon Class’, tapi aku tidak bisa.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)