home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Masuk Militer, Jinwoo WINNER: Tolong Jaga Adik-adikku

Kamis, 02 April 2020 15:20 by fzhchyn | 697 hits
Resmi Masuk Militer, Jinwoo WINNER: Tolong Jaga Adik-adikku
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Jinwoo telah resmi memulai kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Pada 2 April sore hari, member boy group WINNER ini memasuki Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di provinsi Chungcheong Selatan untuk memulai pelatihan militernya.

Sebelumnya, pihak agensi telah meminta para fans WINNER agar tidak datang ke lokasi pusat pelatihan Jinwoo untuk mengantarkan kepergiannya. Hal ini mengingat virus corona (Covid-19) yang masih mewabah. 

Sebelum memasuki pusat pelatihan, Jinwoo di hadapan awak media mengatakan, “Terima kasih telah datang begitu jauh di saat-saat seperti ini. Aku akan kembali setelah menerima pelatihan dengan aman.”

Baca juga: Sejumlah Idola K-Pop Hingga Agensi Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Ia melanjutkan, “Selain itu, terima kasih kepada Inner Circle (sebutan fans WINNER) yang selalu mendukungku di sisiku. Tolong jaga para dongsaeng (adik)-ku, Lee Seunghoon, Song Mino, dan Kang Seungyoon. Terima kasih.”

Jinwoo akan menyelesaikan empat minggu pelatihan dasar dan kemudian melaksanakan sisa dinas militernya sebagai pekerja layanan masyarakat. Sebelum masuk militer, pelantun lagu ‘Call Anytime’ ini membagikan surat yang menyentuh fans dan menunjukkan potongan rambut pendeknya.

See you in two years, Jinwoo!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)