home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan #StayatHome? Yuk Cobain Piknik #dirumahaja Ala Taeyong dan Doyoung NCT

Minggu, 05 April 2020 09:00 by Rie127 | 886 hits
Bosan #StayatHome? Yuk Cobain Piknik #dirumahaja Ala Taeyong dan Doyoung NCT
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Bagi kalian yang termasuk aktif mengikuti berbagai kegiatan dan aktivitas di luar ruangan, mungkin ‘stay at home’ menjadi hal yang membosankan, apalagi jika dilakukan terlalu lama.

Namun, sebenarnya kalian tidak perlu khawatir akan merasa bosan hanya berdiam diri di rumah. Kalian dapat melakukan banyak kegiatan, termasuk membuat piknik ala rumahan, seperti yang dilakukan 2 member NCT, Taeyong dan Doyoung.

Dalam Relay Cam yang dilakukan di siaran V Live hari ini Kamis (02/04) Taeyong dan Doyoung terlihat sedang mempersiapkan berbagai macam makanan dan minuman untuk dinikmati bersama.


Image Source: V Live NCT

‘Tom & Jerry’ versi NCT ini membuat roti dan sandwich yang di isi dengan daging yang sudah di cincang halus dan telah dibumbui sesuai dengan selera masing-masing, ditambah dengan lapisan daging asap di tengah-tengahnya.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Untuk melengkapi menu simple ini, jangan lupa untuk menambahkan minuman dingin, bisa berupa sirup, softdrink, atau jus segar agar kebutuhan akan vitamin tetap terpenuhi.

Selain itu, untuk menyempurnakan suasana seperti sedang piknik, kalian dapat mempersiapkan tiker, karpet, atau sejenis kain yang biasanya digunakan untuk piknik keluarga.

Dengan begitu, masa isolasi diri dari wabah virus corona akan menjadi hal yang menyenangkan, terutama jika dilakukan bersama dengan keluarga. Tapi, jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan rumah ya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)