home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel Film 'Train to Busan', 'Peninsula' Rilis Trailer Menegangkan

Jumat, 03 April 2020 16:03 by dodo07 | 674 hits
Sekuel Film 'Train to Busan', 'Peninsula' Rilis Trailer Menegangkan
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Para penggemar film ‘Traine to Busan’ nampaknya akan segera dipuaskan kembali dengan sekuel film zombie tersebut. Setelah sebelumnya merilis poster, belum lama ini pihak produksi akhirnya merilis trailer dari film ‘Peninsula’.

Sesuai dengan sebutannya sebagai sekuel film, ‘Peninsula’ digambarkan akan mengambil latar kisah empat tahun setelah film ‘Train to Busan’, dimana film ini mengisahkan orang-orang yang mampu bertahan hidup di antara para zombie.

Melalui video trailer pertama yang dirilis belum lama ini, penonton bisa melihat karakter utama Ji Sung (Kang Dong Won) dan Min Jung (Lee Jung Hyun) saat masuk ke sebuah semenanjung dalam rangka untuk menyelidiki kota tersebut.

Baca juga: 5 Film Korea Bertema Zombie, Tegang tapi Seru!

Di kota tersebut, rupanya mereka justru menemukan bahwa para zombie ini telah mengembangkan indera terhadap cahaya dan suara, sementara manusia yang masih bertahan telah menjalani gaya hidup yang menyimpang. Ketegangan film ini sudah cukup terlihat dari trailer dan langsung sukses membuat penggemar tidak sabar.

Sementara itu, film Peninsula masih digarap oleh sutradara Yeon Song Ho dan dijadwalkan untuk tayang pada musim panas tahun ini. Prediksinya adalah hampir sama dengan penayangan 'Train to Busan' di tahun 2016 lalu.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)