home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JK. Rowling Temani Fans Lewati Kejenuhan Lockdown dengan Rilis 'Harry Potter at Home'

Jumat, 03 April 2020 07:00 by reinasoebisono | 799 hits
JK. Rowling Temani Fans Lewati Kejenuhan Lockdown dengan Rilis 'Harry Potter at Home'
Image source: pixabay

DREAMERS.ID - Apa kabar setelah beberapa minggu berada di dalam rumah, belajar, bekerja dan beribadah dari rumah? Langkah pencegahan ini memang digalakkan pemerintah untuk meminimalisir bahkan memutus rantai penularan virus corona atau COVID-19.

Berbagai cara pun dilakukan masyarakat dalam menghilangkan kejenuhan berdiam diri di rumah. Mulai dari mulai melakukan sesuatu yang menyenangkan seperti memasak, hingga binge watching. Namun memang perlu sesuatu yang baru dan seru agar tidak bosan di masa isolasi seperti sekarang ini.

Hal yang sama pun dihadirkan oleh novelis legendaris JK. Rowling yang baru saja merilis situs terbaru, Harry Potter At Home untuk menghibur penggemarnya di rumah masing-masing. Sontak tweet-nya disukai puluhan ribu orang.

Baca juga: Pakar Singgung Indonesia Punya ‘Super Immunity’ Soal Infeksi Corona Dibanding Singapura

Rowling dianggap kembali membawa sedikit ‘magic’ ke dunia. Di situs tersebut, Potterheads (sebutan penggemar Harry Potter) akan disuguhi berbagai macam pengetahuan baru dari dunia sihir. Ada kontribusi khusus dari Bloomsbury dan Scholastic, video kerajinan tangan ajaib yang bagus, berbagai artikel dan trivia yang menyenangkan.

Serta tidak ketinggalan juga ada kuis dan teka-teki bertema Harry Potter yang dinikmati baik oleh yang baru memulai membaca maupun sudah akrab dengan dunia sihir. Namun kamu tidak perlu khawatir jika masih asing atau baru dengan dunia Harry Potter.

Ada 2 artikel yang bisa membantu untuk dapat menikmati waktu membacanya selagi di rumah. Kalian juga bisa mengetahui cocoknya berada di asrama apa. Cukup mendaftarkan diri, memasukkan tanggal lahir, lalu memilih dari beberapa opsi yang sesuai dengan karakter pribadi, maka nanti 'The Sorting Hat' akan menentukan apakah kalian pantas berada di Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw, atau Slytherin.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)