home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Jimin AOA Meninggal Dunia

Sabtu, 04 April 2020 10:00 by Rie127 | 2493 hits
Ayah Jimin AOA Meninggal Dunia
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Jumat (03/04), berita duka kembali datang dari Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, ayah dari penyanyi Jimin, salah satu member girl grup AOA dikabarkan telah meninggal dunia.

Berita ini dikabarkan oleh perwakilan dari FNC Entertainment yang menyatakan bahwa memang benar Ayah Jimin telah meninggal dunia pada Jumat (03/04) karena terkena serangan jantung.

“Ayah Jimin meninggal hari ini karena serangan jantung mendadak. Jimin saat ini berada di pemakaman bersama keluarganya. Pemakaman ayah Jimin berlangsung di sebuah rumah sakit di Provinsi Gyeonggi,” ungkap sumber dari agensi.

Baca juga: Skandal Artis K-Pop Paling Hot di Tahun 2020

Sebelumnya, beberapa idol kpop juga telah kehilangan orang yang dikasihinya, seperti Kenta JBJ95 yang ditinggalkan oleh ibunya karena sakit, dan ayah dari penyanyi serta member girl grup Girls Generation, Taeyeon.

Baru-baru ini kabar duka juga datang dari dunia entertainmet Korea, khususnya Ulzzang, dimana salah satu Ulzzang populer bernama Lee Chi Hoon meninggal dunia karena keracunan darah pada 19 Maret lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)