home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Sampaikan Keinginan Agar Super Junior Bisa Tampil dengan 13 Member

Minggu, 05 April 2020 13:45 by dodo07 | 894 hits
Leeteuk Sampaikan Keinginan Agar Super Junior Bisa Tampil dengan 13 Member
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member sekaligus leader dari grup legend Super Junior, Leeteuk belum lama ini menjalani wawancara eksklusif dengan media News1. Dalam kesempatan tersebut, rupanya ia sempat menyampaikan keinginan bagi Super Junior untuk dapat berkumpul dalam formasi lengkap.

Seperti diketahui, Super Junior awalnya adalah grup dengan formasi 13 member. Namun, seiring waktu, beberapa member ada yang memutuskan hengkang dan hiatus. Belum lama ini. Leeteuk menyampaikan keinginannya agar Super Junior bisa tampil dengan 13 member.

“Aku dipilih sebagai leader karena aku adalah anggota tertua. Sebelum Super Junior dibentuk, aku juga menjadi leader dari grup Smile yang tidak pernah debut. Aku masuk ke dalam titik di mana aku harus mencoba menggambarkan masa depan Super Junior. Seperti, ‘Bagaimana caranya agar Super Junior bisa bertahan lama’ dan ‘Apa yang akan kami lakukan dalam 5 sampai 10 tahun ke depan’.” Ujar Leeteuk.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Ia kemudian melanjutkan, “Banyak sekali hal buruk yang terjadi dalam waktu bersamaan ketika kami sedang berada di puncak karir. Kami menghabiskan banyak waktu bersama di asrama, menangis. Tapi ketika sekarang melihat kembali ke belakang, kami bisa menjadi lebih kokoh karena bisa melalui masa-masa sulit tersebut.”

Leeteuk juga mengungkapkan keinginannya agar Super Junior dapat tampil dalam formasi lengkap, “Jika ada kesempatan di masa mendatang, aku ingin berdiri di atas panggung dengan 13 anggota lagi. Tentu saja, jika ada anggota yang menolak, itu tidak akan mungkin bisa terjadi. Sebagai seorang leader, aku akan lebih mementingkan perasaan anggota yang masih ada di Super Junior,” pungkasnya. 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)