home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Bantah Rumor Pacari Aktris Musikal Ini

Minggu, 05 April 2020 21:00 by muthiasp | 807 hits
Kang Ha Neul Bantah Rumor Pacari Aktris Musikal Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Ha Neul bisa dibilang menjadi salah satu aktor yang jauh dari gosip. Tetapi baru-baru ini, ia dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan aktris musikal yang pernah bekerja sama dengannya ketika wajib militer.

Pada 5 April, outlet berita Star Daily News mengutip sebuah sumber yang dekat dengan Kang Ha Neul yang mengatakan bahwa aktor tampan itu tengah berpacaran dengan aktris musikal cantik bernama Lee Tae Eun.

"Kang Ha Neul dan Lee Tae Eun bertemu melalui musikal 'Shinheung Military Academy' di tahun 2018 dan mulai berkencan. Mereka telah menjalin hubungan selama dua tahun, dan mereka sempat melakukan perjalanan bersama," kata sumber itu.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Namun, TH Company selaku agensi dari Kang Ha Neul membantah rumor tersebut, “Mereka tidak dalam hubungan romantis. Memang benar mereka melakukan perjalanan bersama, tetapi mereka hanya rekan dekat. Empat hingga lima bintang lain 'Shinheung Militay Academy' ikut dalam perjalanan bersama mereka".

'Shinheung Military Academy' adalah musikal militer yang dibintangi Kang Ha Neul saat bertugas di ketentaraan. Drama musikal ini memperingati berdirinya angkatan bersenjata Korea ke-70, dan kembali dimainkan pada tahun 2019 untuk melakukan encore sekaligus merayakan ulang tahun ke-100 berdirinya Pemerintahan Sementara Republik Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)