home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Ungkap Hubungan Pertemanan dengan Rose dan Keinginan Bertemu AKMU Secara Langsung

Senin, 06 April 2020 12:30 by fzhchyn | 1061 hits
Hyeri Ungkap Hubungan Pertemanan dengan Rose dan Keinginan Bertemu AKMU Secara Langsung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam rangka memperingati episode ke-100 program variety tvN ‘Amazing Saturday’, salah satu membernya, Hyeri Girl’s Day melakukan sesi wawancara di mana ia berbicara tentang berbagai topik.

Seperti diketahui, Hyeri telah menjadi member tetap Amazing Saturday sejak awal acara, dan ia telah mendapat banyak perhatian akan komentar-komentarnya yang cerdas serta berpikir cepat saat menyelesaikan soal di acara tersebut.

Pertama, Hyeri menyebut nama Key SHINee, yang merupakan mantan member ‘Amazing Saturday’ sebelum ia pergi melaksanakan tugas wajib militer. Ia mengatakan, “Aku sangat merindukannya. Terkadang, aku mengunjunginya di militer atau melihatnya saat urusan pribadi, tetapi aku berharap untuk melihatnya lagi di ‘Amazing Saturday’.”

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Saat ditanya tentang tamu paling berkesan di acara itu, ia menjawab Rose BLACKPINK. Hyeri mengungkapkan, “Setelah ia muncul di ‘Amazing Saturday’, kami menjadi teman yang snagat dekat. Dia bahkan muncul di channel YouTube-ku dan datang ke acara lagi. Aku sangat berterima kasih padanya.”

Hyeri kemudian memilih AKMU sebagai tamu yang ingin ia undang ke ‘Amazing Saturday’, dengan menjelaskan, “Aku tahu mereka menulis lirik sendiri, tetapi mereka menulis lirik yang sangat fresh sehingga sulit dibayangkan. Aku benar-benar ingin bertemu langsung dengan mereka, dan aku berharap dapat melihat mereka menyelesaikan pertanyaan di acara ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)