home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hengkang dari YG, Nam Joo Hyuk Resmi Gabung ke Agensi Gong Yoo

Senin, 06 April 2020 15:00 by muthiasp | 704 hits
Hengkang dari YG, Nam Joo Hyuk Resmi Gabung ke Agensi Gong Yoo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di tahun 2020 ini, Nam Joo Hyuk siap menempuh langkah baru dalam karirnya di dunia hiburan. Setelah cukup lama bernaung, aktor tampan ini memutuskan keluar dari YG Entertainment dan pindah ke Management SOOP.

Pada Senin (6/4), Management SOOP mengabarkan bahwa mereka sudah menandatangani kontrak eksklusif dengan Nam Joo Hyuk. Pernyataan itu sekaligus menegaskan bahwa ia sudah resmi berpisah dengan YG Entertainment.

Management SOOP mengungkapkan alasannya tertarik menggaet Nam Joo Hyuk menjadi salah satu artisnya, "Nam Joo Hyuk telah membangun spektrum yang luas saat ia memamerkan pesona pribadinya di berbagai bidang, dan ia adalah aktor yang mampu menunjukkan lebih banyak di masa depan".

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Agensi yang juga menaungi sederet aktor dan aktris ternama itu menambahkan, "Kami akan memberikan bantuan untuk aktor Nam Joo Hyuk agar bisa menunjukkan kekuatan, potensi yang tak ada habisnya, dan kemampuannya sebagai aktor".

Dengan begitu, Nam Joo Hyuk kini bernaung di agensi yang sama dengan lawan mainnya dalam seri Netflix School Nurse Ahn Eun Young, yaitu Jung Yu Mi. Serta Suzy, yang dipasangkan dengannya dalam drama tvN Sandbox. Selain itu, Gong Yoo, Choi Woo Shik, Kim Jae Wook, hingga Gong Hyo Jin juga artis Management SOOP.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk baru saja merampungkan proses syuting serial Netflix tersebut dan film bareng Han Ji Min. Saat ini ia sedang sibuk syuting film terbaru bersama aktor senior Lee Sung Min berjudul Remember. Dan akan mulai syuting drama baru bersama Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah, dan Bae Sung Woo pada pertengahan tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)