home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Jejak Tata Janeeta, Rossa 'Menikah' dengan Aktor Korea

Senin, 06 April 2020 20:00 by bellaevania | 1422 hits
Ikuti Jejak Tata Janeeta, Rossa 'Menikah' dengan Aktor Korea
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Rossa juga menjadi salah satu selebriti tanah air yang menyukai drama Korea. Saking sukanya dengan drama, Rossa berkhayal memiliki pasangan seorang aktor Korea Selatan.

Baru-baru ini Rossa mengunggah potret ‘pernikahannya’ dengan aktor Korea, Kim Soo Hyun. Dalam foto keduanya tampak mengenakan baju adat Jawa bernuansa hitam.

"Aku putuskan hari ini buat upload foto ini. Maaf gak ngundang siapa2 karena lg self quarantine. Pengantinnya jg self quarantine, jadi cm dipersatukan di aplikasi," tulis Rossa sebagai caption.

Baca juga: Gemasnya Henry Lau Cemburu Kedekatan Rossa dan Kyuhyun

Sebelumnya Tata Jameeta lebih dulu mengunggah momen ‘pernikahannya’ dengan aktor Korea, Hyun Bin. Pelantun ‘Sang Penggoda’ itu mengunggah foto pernikahan yang dihadiri beberapa selebriti, seperti Melly Goeslaw, Maia Estianty hingga boygrup Korea BTS.

Setelah melangsungkan ‘pernikahan’, Tata Janeeta langsung berangkat bulan madu dengan menaiki pesawat jet pribadi. Tak hanya berdua dengan Hyun Bin, ada pula Gong Yoo dan Lee Min Ho.

Selain itu ada pula Melly Goeslaw yang membawa bangku sendiri. Lucunya di pesawat jet pribadi yang mewah itu disajikan gorengan, mie ayam dan kerupuk untuk menemani perjalanan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)