home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Ji Sub dan Jo Eun Jung Dilaporkan Beli Rumah Baru Senilai Rp 82 M, Dibayar Tunai!

Selasa, 07 April 2020 14:00 by muthiasp | 798 hits
So Ji Sub dan Jo Eun Jung Dilaporkan Beli Rumah Baru Senilai Rp 82 M, Dibayar Tunai!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - So Ji Sub dan Jo Eun Jung secara resmi mengumumkan pernikahan mereka pada Selasa (7/4). Mereka hanya mendaftarkan pernikahan secara resmi, tanpa menggelar resepsi. Keduanya pun sudah menyiapkan ini sejak lama, serta dilaporkan telah membeli rumah baru.

Melansir laman Koreaboo, So Ji Sub dan Jo Eun Jung dikabarkan membeli sebuah rumah mewah yang terletak di Hannam-dong, salah satu lingkungan termahal di Seoul. Laporan mengklaim So Ji Sub membeli rumah itu tahun lalu dengan 6,1 miliar won (Rp 81,9 M) dibayar tunai.

Berita pembelian rumah baru So Ji Sub sebenarnya sudah berhembus sejak tahun lalu, tetapi agensi mereka telah menyangkal rumah itu sebagai persiapan untuk menikah. Tampaknya agensi itu melindungi privasi mereka karena mereka belum secara resmi menikah.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Salah satu teman So Ji Sub mengungkapkan bahwa pasangan aktor dan mantan penyiar itu telah merencanakan pernikahan dalam waktu yang lama. Kabarnya, So Ji Sub dan Jo Eun Jung juga sudah mulai menempati rumah tersebut.

Sementara itu, So Ji Sub dan Jo Eun Jung diketahui tidak menggelar resepsi pernikahan mengingat pandemi corona saat in. Mereka memilih donasi 50 juta won (sekitar 670 juta rupiah) kepada Good Neighbors serta memberikan tablet dan perangkat pintar untuk anak-anak yang kekurangan dukungan pendidikan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)