home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Ho In Minta Choi Jong Bum Dihukum Lebih Berat karena Jadi Pemicu Goo Hara Bunuh Diri

Selasa, 07 April 2020 17:00 by muthiasp | 5426 hits
Goo Ho In Minta Choi Jong Bum Dihukum Lebih Berat karena Jadi Pemicu Goo Hara Bunuh Diri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Goo Hara harus menghadapi berbagai masalah sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya, pada tahun 2019. Salah satunya adalah kasus kekerasan yang dialami olehnya dari mantan kekasih bernama Choi Jong Bum, yang kasusnya masih berjalan sampai sekarang.

Pada Agustus 2019, Choi Jong Bum menerima hukuman penjara satu tahun dan enam bulan, ditangguhkan selama tiga tahun masa percobaan. Pada September 2019, kedua belah pihak mengajukan banding dan kasus ini beralih ke persidangan kedua, yang telah ditetapkan digelar 21 Mei 2019.

Pada 6 April, Goo Ho In kakak dari Goo Hara membongkar bahwa Choi Jong Bum sama sekali tidak menunjukkan penyesalan setelah bebas dari hukuman pertamanya, "Tetapi setelah dibebaskan dalam masa percobaan, Choi secara mengejutkan menunjukkan sikap yang sama sekali berbeda dari sikap introspeksi diri, dengan membuka salon dan mengadakan pesta pembukaan".

"Keluarga saya dan banyak orang yang menghargai dan mencintai Hara sangat marah pada perilaku Choi yang tidak tahu malu. Sayangnya, hukuman untuk kekerasan dalam pacaran di negara kita terlalu ringan dan lemah dalam hal melindungi korban," ujarnya.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Goo Ho In pun mendesak hukuman lebih berat untuk Choi Jong Bum, "Kami sekali lagi mendesak hukuman yang keras untuk pelaku Choi yang memiliki pengaruh besar pada keputusan ekstrem Hara. Kami dengan tulus berharap bahwa setidaknya dalam persidangan kedua, hukuman yang adil akan dijatuhkan kepada orang yang melakukan kejahatan mengerikan, melalui putusan bijak yang berasal dari akal sehat universal dan rasa keadilan".

Sementara itu, petisi untuk membuat Undang Undang Goo Hara sudah tembus 100 ribu tanda tangan, yang mana artinya akan masuk dalam pembahasan Majelis Nasional Korea Selatan.

"Petisi kami sekarang telah diajukan mengikuti prosedur Majelis Nasional dan diteruskan ke Komite Legislasi dan Kehakiman Majelis Nasional. Kami berharap bahwa UU Goo Hara akan dibuat di bawah Majelis Nasional yang baru. Sekali lagi terima kasih kepada orang-orang di Korea dan luar negeri yang berempati dan menandatangani petisi," kata Goo Ho In.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)