home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Myung Pisah, Empat Member 5URPRISE Gabung Agensi Bentukan Manajernya

Rabu, 08 April 2020 15:22 by muthiasp | 6436 hits
Gong Myung Pisah, Empat Member 5URPRISE Gabung Agensi Bentukan Manajernya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Grup aktor 5URPRISE sudah resmi meninggalkan agensi Fantagio yang membesarkannya. Setelah bernegosiasi, Gong Myung pindah ke agensi lain, sedangkan empat member lainnya bergabung dengan agensi bentukan manajernya.

Pada 8 April, agensi baru bernama Man of Creation atau yang disingkat M.O.C mengungkapkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Seo Kang Joon, Lee Tae Hwan, Kang Tae Oh, dan Yoo Il. Sedangkan Gong Myung bergabung dengan Saram Entertainment.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Seo Kang Joon, Lee Tae Hwan, Kang Tae Oh, dan Yoo Il berdasarkan kepercayaan lama dan kesetiaan kami terhadap satu sama lain. Masing-masing aktor ini memiliki potensi yang tidak terbatas," kata perwakilan M.O.C melalui pernyataan resminya.

Baca juga: 5 Drama Populer Kang Tae Oh, Pelukis yang Naksir Sooyoung di Drama Run On

Mereka melanjutkan, "Dan kami berencana untuk memberikan mereka dukungan terinci, paling efisien berdasarkan hubungan timbal balik kami yang dibangun dari waktu ke waktu sehingga mereka dapat terus mempromosikan secara aktif di berbagai bidang".

5URPRISE yang beranggotakan lima aktor tampan ini debut pada tahun 2013 silam, yang mana mencuri perhatian lewat aktingnya di proyek drama, film, maupun musikal. Saat ini, Seo Kang Joon sedang membintangi drama JTBC, sedangkan yang lain tengah mempertimbangkan proyek baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)