home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Tetap Tampil Kece di Musim Penghujan

Jumat, 13 Maret 2020 12:17 by fzhchyn | 3453 hits
Cara Tetap Tampil Kece di Musim Penghujan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat musim hujan, kebanyakan orang pasti malas keluar rumah karena tak ingin basah. Meski hanya terkena percikan air hujan, pakaian bisa basah, lembap, dan bikin bau. Apalagi jika keluar dengan mengenakan makeup yang bisa rusak terkena percikan hujan.

Namun bukan berarti hal ini tidak bisa diakali ya, karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika kamu benar-benar harus keluar rumah di musim hujan.

1. Jangan pakai makeup tebal

Makeup yang tebal membutuhkan penjagaan yang ekstra. Jadi, usahakan merias wajah dengan tipis saja yang penting tetap aman kalau sampai terkena air hujan. Satu lagi, pastikan makeup yang kamu pakai masuk kategori produk tahan air alias waterproof.

2. Tabir surya

Baca juga: Duh, Pakai Rangkaian Skincare dari Merek Berbeda Bahaya?

Mengabaikan tabir surya di musim hujan sama bahayanya dengan musim kemarau. Meskipun sinar matahari tampak malu-malu, sinar ultraviolet tetap mampu menembus sampai kulit. Lagipula, tabir surya memiliki fungsi lain, yakni membuat wajah tidak kusam dan pucat.

3. Bawa baju ganti

Tubuh mengeluarkan keringat lalu pakaian terkena air hujan. Kelembapan bercampur dengan keringat memicu bakteri yang menimbulkan bau badan. Kalau sudah begini, tak ada cara selain mengganti pakaian.

4. Deodoran

Selain menyiapkan baju ganti, kamu juga perlu menggunakan deodoran agar bau badan tidak terlalu menyengat. Karena tidak hanya fashion dan penampilan seperti makeup yang menunjang, tapi juga aroma wangi dan ketiak kering sepanjang hari dengan Nivea Pearl & Beauty Deodorant.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)