home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

19 Hari Karantina Diri, Vino G.Bastian Jadi Berjenggot

Rabu, 08 April 2020 19:10 by bellaevania | 764 hits
19 Hari Karantina Diri, Vino G.Bastian Jadi Berjenggot
Image Source: Instagram/@vinogbastian__

DREAMERS.ID - Pandemi Corona berdampak pada kehidupan sehari-hari. Aktivitas sekolah hingga bekerja dihentikan, masyarakat pun dihimbau untuk tetap berada di rumah.

Selama menjalani karantina diri, ada yang berubah dari aktor Vino G Bastian. Suami Marsha Timothy ini kini tampil dengan jenggot panjang. "Quarantine Day 19," tulis Vino dalam keterangan fotonya.

Penampilan baru Vino sontak mengejutkan netizen, apalagi Vino hampir tidak pernah tampil berjenggot di kesehariannya atau pun dalam film-film yang dibintanginya.

Baca juga: 'Qodrat' Rilis Trailer Resmi, Vino G Bastian Jadi Ustadz Ruqyah

“Bang vino itu jenggot asli apa tempelan,” tanya seorang warganet yang heran dengan penampilan baru Vino. “Mau brewokan gini juga masih tetep ganteng,” puji warganet.

Ada pula yang menyamakan penampilan baru Vino G Bastian dengan selebriti lain. Ia disebut mirip Teungku Wisnu, Lukman Sardi, pesepak bola Lionel Messi hingga Wak Doyok.

Penampilan Vino G. Bastian dengan jenggot ini pun dijadikan meme oleh warganet yang semakin lama semakin kreatif untuk mengusir kebosanan saat #dirumahaja.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)