home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Angel dan Suami Dijemput Polisi Terkait Kasus Narkoba

Rabu, 08 April 2020 20:35 by bellaevania | 837 hits
Vanessa Angel dan Suami Dijemput Polisi Terkait Kasus Narkoba
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Meski masih dalam situasi pandemi Corona, proses hukum Vanessa Angel dan suaminya Bibi terkait kasus narkoba tetap berjalan.

Vanessa Angel yang tengah dalam kondisi hamil besar bersama suami dijemput oleh polisi menuju Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan lanjutan pada Rabu (8/4/2020) siang.

"Iya terkait kasus kemarin, kita lakukan pemeriksaan tambahan," kata Kanit 2 Sat Narkoba Polres Jakarta Barat, Maulana Mukarom, melansir Detik.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Maulana Mukarom melanjutkan Vanessa Angel, Bibi dan manajernya dijemput di kediaman Vanessa di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Saat dijemput ketiganya kooperatif dengan pihak polisi.

Sebelumnya Vanessa Angel, Bibi dan manajernya sempat ditangkap pada Senin (16/3/2020) terkait penyalahgunaan narkoba. Saat digeledah ditemukan barang bukti berupa 20 butir pil psikotropika Xanax.

Dari hasil tes urine Vanessa Angel dinyatakan negative narkoba, sementara Bibi terbukti positif menggunakan psikotropika golongan empat. Bibi dan Vanessa Angel tidak mengalami penahanan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)