home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Label AOMG Akan Gelar Konser Amal Lawan COVID-19 'AOMG Quarantine Nonstop Live'

Kamis, 09 April 2020 10:22 by dodo07 | 1351 hits
Label AOMG Akan Gelar Konser Amal Lawan COVID-19 'AOMG Quarantine Nonstop Live'
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Label hip-hop AOMG belum lama ini dikabarkan akan mengadakan pertunjukan online. Hal ini rupanya merupakan cara lain label tersebut untuk ikut mengkampanyekan aturan Social Distancing demi memutuskan mata rantai penyebaran virus COVID-19.

Konser yang diberi judul ‘AOMG Quarantine Nonstop Live’ tersebut akan digelar pada 12 April mendatang. Nantinya dana yang terkumpul dari donasi yang dibuka akan disumbangkan untuk memberikan bantuan dalam situasi COVID-19 saat ini.

Siaran langsung dari ‘AOMG Quarantine Nonstop Live’ ini akan berlangsung nonstop sepanjang hari pada 12 April melalui saluran YouTube dan Twitch resmi AOMG. Siaran tidak hanya akan menampilkan artis AOMG, tetapi juga teman-teman dari berbagai artis AOMG.

Baca juga: Code Kunst Menyusul Artis Lainnya Keluar dari AOMG

Dari yang diketahui, sederet artis naungan AOMG antara lain Jay Park, Simon D, LOCO, GREY, Code Kunst, Hoody, ELO, Woo Won Jae, Sogumm, Punchnello, dll.

Sementara itu, konser atau fanmeetingvia online memang belakangan tengah dilakukan para seleb Korea. Hal ini dikarenakan pandemi virus COVID-19 atau corona belum usai di negeri ginseng tersebut. salah satu artis yang belum lama ini berencana menggelar fanmeeting online adalah Suho EXO dengan judul ‘O2asis’ yang akan dilakukan pada tanggal 12 April, pukul 16.00 KST melalui siaran V Live.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)