home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun Dikonfirmasi Bintang Drama Romantis JTBC

Kamis, 09 April 2020 10:52 by muthiasp | 579 hits
Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun Dikonfirmasi Bintang Drama Romantis JTBC
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah melalui tahap analisa mendalam, akhirnya Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun menerima tawaran untuk sama-sama membintangi drama terbaru JTBC berjudul Chances of Going from Friends to Lovers. Drama ini merupakan proyek baru sutradara drama My ID is Gangnam Beauty.

Chances of Going from Friends to Lovers adalah kisah cinta remaja yang realistis tentang seorang anak laki-laki dan perempuan yang bergiliran merasakan cinta bertepuk sebelah tangan antar satu sama lain selama sepuluh tahun. 

Drama ini akan menunjukkan bagaimana seorang anak lelaki yang akhirnya memahami perasaannya sendiri, dan memutuskan untuk mengaku. Serta seorang gadis yang telah menyembunyikan cintanya yang tak terbalas sejak lama.

Ong Seongwoo berperan sebagai Lee Soo, seorang fotografer berbakat dan tampan yang egois dalam hal cinta. Dia adalah penjelmaan dari mencintai diri sendiri, sangat puas diri, dan yakin akan dirinya sendiri. Hidupnya tenang sampai Kyung Woo Yeon menyelinap masuk ke hidupnya dan mengguncang hatinya.

Baca juga: Ong Seong Woo Umumkan Wajib Militer di Bulan April

Kyung Woo Yeon akan diperankan oleh Shin Ye Eun. Karakter ini digambarkan sebagai seorang gadis yang tidak tahu banyak tentang romansa dan terjebak dalam kutukan cinta bertepuk sebelah tangan. Dia diam-diam naksir temannya bernama Lee Soo selama sepuluh tahun.

Selain itu, Kyung Woo Yeon adalah tipe orang yang suka bergaul ketika dia tertarik pada sesuatu, bahkan berhenti dari pekerjaannya yang bergaji bagus untuk mengejar karir sebagai seorang kaligrafer. Dia memiliki preferensi yang kuat, cenderung menempuh jalannya sendiri, dan terus mengulangi gaya hidup "kencan instan" karena dia tidak bisa melupakan cintanya yang tak berbalas. 

Suatu hari, Lee Soo muncul kembali dalam hidupnya bersama dengan seorang pria baru, Ohn Joon Soo, dan hatinya mengalami perubahan. Karakter Ohn Joon Soo diperankan oleh Kim Dongjun ZE:A yang sudah lebih dahulu dikonfirmasi bergabung.

Ohn Joon Soo adalah CEO dari sebuah perusahaan penerbitan, ia memiliki kekayaan, berpendidikan, tampan, dan karakter yang baik. Karena pengalaman malang dengan cinta pertamanya, ia telah menutup hatinya untuk cinta. Ketika dia bertemu Kyung Woo Yeon, yang menyerupai karakternya, dia mulai merasakan jantungnya berdetak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)